Rental Mobil Pontianak | Rental Mobil murah | Rental Mobil Kalimantan | Sewa Mobil Pontianak| SEWA MOBIL DI KUBU RAYA| RENTAL MOBIL KUBU RAYA


didirikan pada tahun 2009 di Pontianak.  Sebelum resmi menjadi peseroan terbatas, zerocar.info sebenarnya telah eksis jauh sebelumnya, yaitu sejak tahun 2008, dimana cikal bakal perusahaan ini dikelola langsung oleh para pendiri yang sangat berpengalaman di bidang transportasi. Semangat, profesionalitas, dedikasi dan pengalaman panjang para pendiri inilah yang mendasari manajemen zerocar.info hingga saat ini serta didukung pula keinginan untuk selalu menjadi yang terbaik.
Transportasi adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam dinamika kehidupan dewasa ini, baik untuk keperluan pribadi / keluarga maupun bisnis. Dan banyak pihak, baik perorangan maupun perusahaan, dengan berbagai pertimbangan masih sangat membutuhkan keberadaan perusahaan Rental Mobil.
zerocar. Rental Mobil Pontianak didirikan untuk memberikan solusi terbaik bagi siapapun yang membutuhkan sarana transportasi (kendaraan) dengan sistem sewa dengan layanan yang terbaik dan nilai manfaat yang maksimal.
Pelayanan Profesional
Seluruh pelayanan kami berorientasi penuh pada kepuasan pelanggan. Karenanya, segalanya kami lakukan dengan penuh totalitas dan profesionalisme. Siapapun Anda, akan kami layani sama baiknya dengan pelayanan terbaik kami.
Unit Kendaraan Terjamin
Seluruh unit kendaraan kami dirawat dan dimonitor secara ketat dan teratur, sehingga kondisinya selalu prima dan siap pakai setiap saat. Keamanan, kenyamanan serta eksklusifitas dalam penampilan menjadi prioritas utama dalam pelayanan yang tidak bisa ditawar.



 Unit Kami

Toyota grand new avanza
Toyota all new avanza
Toyota grand new innova
Toyota new innova reborn
Toyota fortuner 4x4
Toyota fortuner 4x2

Toyota yaris
Toyota all new yaris
Toyota hiace mini bus (15 seat)
Daihatsu great new xenia
Daihatsu all new xenia
Daihatsu serion
Honda jazz RS

     

Kontak Kami

 Tlpn. 082158674226
Facebook. ZERO_CAR Pontianak
InstagramZERO_CAR Pontianak
Cs,Wa081351339050
PIND52620A1
Gmailzerocarpontianak[at]gmail.com

Alamat Kami

Alamat kami: Jln Adisucipto, gg mandiri 5, no 5, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78391

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bro Rent Car, rental mobil pontianak, kalimantan barat, west borneo

Rental Mobil Pontianak Kalimanatan Barat, West Borneo

Tag: classic borneo rent car SOLUSI RENTAL MOBIL PONTIANAK KALIMANTAN BARAT